Ciptakan Situasi Kamtibmas Pada Malam Hari Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Mataram – jumat (26/05) Dalam rangka menjelang Bulan Ramadhan anggota piket siaga lebih memperketat harkamtibmas di wilayah perumahan. Dimana biasanya menjelang Bulan Ramadhan banyak rumah-rumah yang ditinggalkan penghuninya. Ton3ki2 yang dipimpin langsung oleh Bripka  I Gede Supartayasa,  melaksanakan patroli yang difokuskan pada perumahan yang berada disekitaran wilayah Mataram.

Berdialog dengan penjaga perumahaan persanggrahan agung

Dalam pelaksanaan patroli anggota memberikan himbauan-himbauan kepada penjaga perumahan pesanggrahan Agung wilayah kekalik, agara lebih waspada,  guna menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Anggota patroli menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak menyalakan petasan sembarangan yang berdaya ledak tinggi

Selanjutnya Anggota patroli menghimbau remaja-remaja yang berada ditaman sangkareang untuk tidak menyalakan petasan sembarangan yang bisa menyebabkan kebakaran jika tidak diawasi. Dan juga menghimbau kepada anak-anak muda yang biasa nongkrong ditaman sangkareang untuk ikut terlibat menjaga kamtibmas dilingkungan tersebut.

Dengan ditingkatkannya patroli dialogis diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat menghadirkan sosok polisi ditengah-tengah masyrakat.

” Oprator Mustang “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close