Silaturahmi Kapolres Mataram Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama

Mataram – Menjelang bulan suci ramadhan Kapolres Mataram AKBP Muhammad yang didampingi dengan Kasat Binmas AKP Sukiada menghadiri Kegiatan Silaturahmi FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) pada hari ini Jum’at (26/5).

“Kegiatan silaturahmi FKUB yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, serta ketertiban, kenyamanan dan keamanan Kota Mataram agar selalu terjaga” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mataram juga menyampaikan pesan – pesan terkait Maklumat yang telah dikeluarkan menjelang bulan ramadhan. Pihak Kepolisian Resor Mataram akan menindak tegas bagi yang menyalakan merecon, petasan, maupun suara – suara yang membuat gaduh sehingga akan mengganggu kelancaran dalam ibadah tarawih. Dengan dikeluarkannya Maklumat tersebut diharapkan masyarakat agar bisa menghimbau rekan, keluarga maupun tetangga agar sama – sama kita indahkan. Dalam Maklumat yang ditandatangani oleh Kapolres Mataram tersebut ditegaskan bagi oknum yang tidak mengindahkannya akan dikenakan Undang Undang Darurat No. 12 Tahun 1961 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close