Menjelang Ramadhan , Polisi Juga Bisa Laksanakan Pekerjaan Petugas kebersihan

Giat gotong royong di Masjid

Sumbawa Besar – Pagi tadi (26/5) Seluruh anggota Polres Sumbawa terlihat mengenakan setengah dinas dan membawa peralatan kebersihan. Ternyata di hari Jumat , 1 hari lagi menjelang bulan Suci Ramadhan ini personiel polres Sumbawa akan melaksanakan gotong-royong dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjadi agenda pelaksanaan menjelang HUT Bhayangkara ke-71 .

Ada beberapa tempat yang menjadi sasaran Polres Sumbawa  selain mako Polres Sumbawa yakni tempat beribadah , dan Pasar Brang Biji Sumbawa. Oleh karena itu pembagian tugaspun dilakukan.

Tidak butuh waktu yang lama, tempat-tempat yang menjadi sasaran sudah bersih dari sampah karena semangat gotong royong . Diharapkan tempat umum yang telah di bersihkan ,untuk dijaga kebersihan nya agar tetap bersih. Selayaknya pepatah yang mengatakan kebersihan sebagian dari iman.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik.MT saat di temui di meja kerjanya mengungkapkan ” Selain hati yang bersih, lingkungan juga harus bersih agar menambah hikmat di Bulan suci Ramadhan, Oleh karena itu pagi tadi seluruh anggota di bagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan tempat umum seperti Masjid dan Pasar.”

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close