Mengheningkan Cipta, Polda NTB Tunjukkan Empati Atas Gugurnya Tiga Pahlawan Bhayangkara

Apel pagi, Jumat (26/5) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB

Mataram – Awan kelam menyelimuti pagi yang dingin saat gelaran apel di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jumat (26/5) seolah alampun ikut menunjukkan duka laranya kepada tiga orang pahlawan Bhayangkara yang gugur saat bertugas mengawal pawai obor menjelang Ramadan dua hari yang lalu di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto yang saat itu memimpin apel mengajak seluruh personil untuk mendoakan arwah ketiga pahlawan Bhayangkara yang gugur terkena ledakan bom bunuh diri itu agar amal dan ibadah dapat diterima disisiNya.

“Mari kita tundukkan kepala sejenak untuk mendoakan rekan kita yang telah gugur saat bertugas, mengheningkan cipta mulai,” kata Kombes Pol Susilo.

Sebelumnya, Dir Intelkam memperkenalkan diri dihadapan peserta apel pagi. Perwira menengah berpangkat melati tiga yang dulunya menjabat sebagai Dir Intelkam di Polda Maluku Utara ini, menerangkan bahwa telah melaksanakan serah terima jabatan dihadapan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si pada hari Rabu (24/5) kemarin, dengan Dir Intel Polda NTB yang lama, Kombes Pol Bambang Priyo Anggodo.

“Selaku Dir Intelkam Polda NTB yang baru, ijin untuk memperkenalkan diri dan sekaligus mohon untuk saya secara pribadi maupun secara kedinasan dan keluarga  saya bisa diterima sebagai keluarga besar Polda NTB,” pungkasnya. [hoff]

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close