Menciptakan Lingkungan Bersih Bersama masyarakat” menyambut bulan suci Ramadhan serta HUT POLRI

Lombok Utara – 26/5 Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-71, yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Lombok Utara menggelar bakti sosial membersihkan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Dsn. Lading-lading Ds. Tanjung Kec. Tanjung KLU dalam rangka “Menciptakan Lingkungan Bersih bersama masyarakat” menyambut bulan suci Ramadhan serta HUT POLRI ke 71 tahun 2017″.


Dalam kegiatan ini personil Polres Lombok Utara serta Polsek Jajaran bekerja sama dengan Anggota Dewan Lombok Utara, BNPB Lombok Utara bergotong royong mencabuti rumput dan membersihkan sampah di pemakaman tersebut sehingga terlihat bersih dan nyaman disamping untuk  mendekatkan Polri dengan Masyarakat juga utk meminimalisir permasalahan tanah milik umum (kuburan) dengan masyarakat pemilik tanah disekelilingnya dengan menentukan batas2 tanah kuburan dengan dilakukan pembersihan.

Kapolres Lombok Utara, AKBP RIFA’I, S.H. saat ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di Lombok Utara.

Di hadapan ratusan anggota, Kapolres juga mengatakan agar dalam melaksanakan kerja bakti harus dilandasi dengan rasa ikhlas dan tanpa pamrih. “Kendati saat ini kita akan memasuki bulan puasa, saya harap rekan-rekan sekalian dapat melaksanakan kerja bakti dengan penuh semangat,” ujar AKBP RIFA’I, S.H.’’
Kapolres juga berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sembari mengharapkan kepada anggotanya agar tidak lupa untuk terus meningkatkan sisi religius di dalam diri serta meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,” ujarnya. (bd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close