Inilah Aksi Gebrakan Polres Loteng Sambut Ramadhan

Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rochman, SH,SIK,MH

Mataram – Tak terasa Bulan Suci Ramadhan telah menghampiri. Seluruh umat muslim di penjuru dunia pun bersorak bahagia dengan datangnya Bulan Ramadhan. Rasa bahagia pun dirasakan oleh segenap jajaran personil Polres Loteng. Oleh karena itu, Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rochman, SH,SIK,MH memberikan gebrakan program inovasi terbaru dalam menyambut Bulan Ramadhan dengan aksi konvoi turun ke jalan.

Pagi yang cerah dengan langit membiru seolah menggambarkan suka cita umat muslim dalam menyambut Bulan Ramadhan. Di moment itu pula, Jumat (26/5)  personil Polres Lombok Tengah melakukan aksi konvoi ke semua titik di wilayah hukum Polres Loteng untuk memberitahukan kepada semua masyarakat terkait program kegiatan Ramadhan yang segera digelar mulai esok.

Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rochman, SH,SIK,MH menjelaskan kepada media bahwa pihaknya akan membantu mengamankan jalannya ibadah puasa dengan melibatkan segala program kegiatan Ramadhan yang digelar oleh Polres Loteng.

“Dengan bangga kami persembahkan dan kami kenalkan program inovasi baru menyambut diantaranya Ramadhan Sahur On The Road, Pekan Santri, Dialog Sahur, dan Patroli Ngabuburit. Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas selama menjalankan ibadah puasa,” ujar AKBP Kholilur kepada seluruh awak media.

Semua kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meminimalisir segala aktivitas negatif yang dilakukan oleh oknum masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan.

“Kami upayakan untuk menertibkan semua gangguan kamtibmas seperti balapan liar, petasan atau mercon yang dapat mengganggu jalannya ibadah puasa,” tambah orang nomor satu di wilayah hukum Polres Loteng. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close