Dir Intelkam Polda NTB : Besok Puasa, Wilayah NTB Diberikan Ketentraman

apel pagi

Mataram – Diungkapkan Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol. Susilo Rahayu Irianto, pihaknya dalam menyambut bulan puasa yang jatuh esok hari, Sabtu (27/5), berharap Wilayah NTB mendapatkan hidayah untuk ketentraman.

“Nanti malam kita akan laksanakan tarawih bersama, dengan kita melakukan kewajiban ,kita akan diberikan hidayah dan wilayah NTB diberikan ketentaraman, kedamainan, keamanan,” ungkap Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol. Susilo Rahayu Irianto. Jumat (26/5).

Menjabat sebagai Dir Intelkam Polda NTB baru beberapa hari lalu, setelah diserah terimakan Kapolda NTB, Rabu (24/5) kemarin di Polda NTB, dirinya juga mengimbau, setiap masing-masing individu anggota polri, khusus personil Polda NTB, bisa menjaga situasi masing-masing diwilayahnya, agar tercipta situasi yang kondusif.

“Tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, sesuai awal doa ketika apel dan harapan itu tentunya dapat terpenuhi apabila kita selalu berdoa meminta kepada sang pencipta, untuk pribadi kita masing-masing, keluarga kita, maupun untuk Polda NTB serta masyarakat Provinsi NTB ini,” tambahnya.

Mendapati tugas baru sebagai Direktur Intelkam Polda NTB, dirinya bercerita dan berharap dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diemban, “Selaku Dir Intelkam Polda NTB yang baru, ijin untuk memperkenalkan diri dan sekaligus mohon untuk saya secara pribadi maupun secara kedinasan dan keluarga  saya bisa diterima sebagai keluarga besar Polda NTB,” pungkasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close