Polres Mataram Lakukan Pemusnahan Miras, Merecon, dan Makanan Kadaluarsa

Mataram – Menjelang bulan ramadhan Polres Mataram melakukan pemusnahan minuman keras, makanan kadaluarsa, merecon/petasan, dan kenalpot bising pada hari Rabu (24/05). Pemusnahan yang dipimpin oleh Kapolres Mataram AKBP Muhammad di Mapolsekta Cakranegar juga dihadiri oleh pejabat dari instansi lain serta masyarakat.

“menjelang bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari ini Polres Mataram akan memusnahkan barang bukti minuman keras, makanan kadaluarsa, merecon/petasan, dan kenalpot bising yang berhasil diamankan oleh jajaran Polres Mataram” ungkap Kapolres Mataram AKBP Muhammad.

Pada pemusnahan tersebut terdapat ribuan liter minuman keras berbagai jenis dan merek, makan kada luarsa yang terdapat ditoko – toko maupun supermarket, petasan/merecon dan knalpot bising yang berhasil disita oleh pihak kepolisian.

“hal ini dilakukan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Mataram menjelang bulan suci ramadhan” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mataram juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang akan menjalankan dan menghimbau agar kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mataram kita bisa jaga bersama agar selalu kondusif.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close