Sehari Meninggalkan Rumah Seorang Bocah Ditemukan Meninggal Dunia

BOCAH YANG DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Selong – Kesedihan yang cukup mendalam menimpa Pasutri (pasangan suami istri), Yusri Hamdi dan Ridha Ismawati,  dikarenakan  Teguh Prayuda yang merupakan buah hatinya  ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi .

Jasad Teguh Prayuda ditemukan oleh Jami’ warga setempat yang pada saat itu sedang memancing di Kokok Tojang   sekira Pukul 11.00 Wita (22/05/2017). Jasad teguh prayuda yang merupakan Putra Sulung tersebut  ditemukan dengan posisi telungkup di air, kaget dengan Penemuan mayat tersebut ,  Jami’ pun langsung berlari mencari bantuan, tidak jauh dari lokasi penemuan mayat jami’ bertemu dengan Suhaeli 59 tahun yang kebetulan berada di sekitar sungai itu bersama Suaib 45 tahun yang keduanya itu adalah warga Gubuk Tengak Kelurahan Kelayu Utara.

LOKASI PENEMUAN MAYAT

Setelah memberitahu keduanya, akhirnya mereka bertiga turun ke sungai Kokok Tojang dimana jasad tersebut ditemukan untuk memastikan jasad tersebut. Setelah tiba dilokasi penemuan jenazah mereka  langsung mengecek dan memastikan bahwa benar itu adalah sesosok jasad anak-anak yang  diperkirakan berumur 10 tahun yang sehari sebelumnya tiba-tiba menghilang dari rumahnya.

Setelah ketiganya memastikan bahwa itu adalah jasad seorang anak-anak selanjutnya ketiga warga tersebut menghubungi kepala lingkungan Gubuk Tengak Kelayu Utara Nasrullah dan menjelaskan tentang penemuan jasad anak tersebut di sungai Kokok Tojang. Setelah menerima laporan Kepala lingkungan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa setempat dan langsung menuju tempat kejadian perkara (Kokok Tojang) untuk mengepakuasi jasad tersebut.

Berdasarkan penuturan keluarga anak tersebut menderita tuna rungu, dia sempat disekolahkan namun putus di tengah jalan. Anak tersebut biasanya tidak diberikan izin keluar rumah sembarangan oleh keluarga kecuali bersama dengan orang tuanya. Dan ini adalah kelima kalinya dia kabur meninggalkan rumah sampai dengan ditemukannya jasadnya tergeletak di sungai Kokok Tojang Kelayu Utara.

BHABINKAMTIBMAS KELAYU UTARA BRIPKA ERFAN ROMADHON BERSAMA KELUARGA ALM TEGUH PRAYUDA

Sampai saat ini suasana sedih masih terasa sekali di rumah duka karena kepergian dari salah satu keluarganya ( Teguh Prayuda ). Akan tetapi dari pihak keluarga mengikhlaskan musibah ini dan tidak melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. Adapun jenazah anak tersebut langsung akan dimakamkan pada sore hari ini juga oleh keluarga di pemakaman umum Kelayu Utara yang berlokasi di sungai dimana dia ditemukan warga.

Berdasarkan informasi Bhabinkamtibmas Kelayu Utara Bripka Erfan Romadhon kepada tribratanewsntb, bahwa  anak tersebut meninggalkan rumah dari hari Minggu (21/05/2017) kemaren, setelah dilakukan pencarian bersama warga bahkan dengan cara mengumumkan melalui pengeras suara  Musholla-musholla dan masjid diseputaran Kelayu maupun Kebun Tatar Sandubaya tentang pencarian anak tersebut, sampai sekira pukul 24.00 Wita tadi malam tidak ada titik terang. Akhirnya keesokan harinya Senin (02/05/2017) hari ini, anak tersebut ditemukan warga di sungai Kokok Tojang Kelayu dengan kondisi sudah tidak bernyawa, ungkapnya.  (Ony~21)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close