Doa Bersama Polda NTB, Untuk Keutuhan NKRI

Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si

Mataram – Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si kepada media menuturkan, pihaknya sengaja mengundang pengurus pengurus harian PBNU Pusat K.H. Masdar Farid Mas’udi, M.A., untuk memberikan pencerahan atau bekal untuk seluruh masyrakat di NTB, baik dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda, organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan,

“Khususnya anggota TNI dan Polri supaya memahami bagaimana konsep kebangsaan yang dibangun oleh pendahulu kita, dari perseptif agama islam,” papar Kapolda NTB usai kegiatan doa bersama dan silaturahmi TNI/Polri dengan ulama di Masjid Baitussalam Polda NTB, Selasa (23/5).

Ditambahkan Kapolda NTB, dirinya sengaja mengundang, karena menurutnya, terhadap keutuhan NKRI pihaknya harus dikawal dengan benar.

“Karena kita sangat konsen terhadap NKRI, yang sudah dibangun dari dahulu, dengan konsep bahwa NKRI ini harus melindungi segenap bangsa Indonesia, seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidpan bangsa. dan ini harus kita kawal,”paparnya.

“Bahwa NKRI ini sudah memeberikan kemanfaatan yang luar biasa bagi rakyat dan ini harus kita pertahankan, tidak ada lagi ada konsep ingin membangun yang lain kecuali NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close