Bhakti Sosial Donor Darah Polda NTB Sambut HUT Bhayangkara Ke-71

aksi sosial donor darah di rumkit bhayangkara mataram

Mataram – Menyambut HUT Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang, dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda NTB menggelar giat sosial mengumpulkan darah di Rumah Sakit Bhayangkara, Mataram.

Diungkapkan Kabid Dokkes Polda NTB AKBP Dr. Summy Hastri Purwanti, dr., DFM., Sp.F, pihaknya menegelar kegiatan sosial ini selain menyambut HUT Bhayangkara ke 71, stok darah tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami dalam kegiatan ini bisa banyak darah yang kita dapat untuk membagi ke sesesama yang membutuhkan, jadi PMI khusunya di Polda NTB tidak kekurangan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Kabid Dokkes Polda NTB AKBP Dr. Summy Hastri Purwanti, dr., DFM., Sp.F, kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id, Selasa (23/5).

Dalam aksi ini, pihaknya mengundang dari instansi luar Polda NTB selain seluruh satuan kerja di Polda NTB juga ikut menyumbangkan sebagian darahnya untuk sesama.

“Selain seluruh satker anggota Polri, juga dari angkatan darat, laut, dan udara, supaya bersama-sama bekerja dengan baik, dan bisa menunjukan kontribusinya dengan mendonorkan darahnya dalam rangka HUT bhayangkara ke 71,” pungkasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close