Subdit Kilas Dit Pamobvit Polda NTB Kunjungi PT. LILO

Personel Dit Pamobvit Polda NTB Saat Melakukan Koordinasi Dengan Staf PT. LILO

Mataram – Subdit Kilas Dit Pamobvit Polda NTB kunjungi Organisasi Asing LILO ( Lombok Internasional Low Office ) Senin (22/5), yang berlokasi di Jln. Arief Rahman Hakim no. 31 Mataram, kegiatan dilakukan dalam rangka koordinasi dan memberikan pembinaan pengamanan (Binpam) sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kunjungnnya Aiptu Lalu Zainul Malik selaku ketua tim diterima oleh Bapak I Gde Putu Sanjaya S.E ( Akunting PT. LILO Bidang Perpajakan). Putu Sanjaya sedikit menjelaskan tentang sistem kerja PT. LILO, ia mengatakan bahwa PT. LILO merupakan konsultan asing yang bergerak dalam bidang pengurusan Kerja/usaha di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam melayani warga negara asing untuk mengurus administrasi, seperti pengurusan ijin usaha, dan ijin kerja.

Putu Sanjaya menambahkan, untuk sitem pengamanan PT. LILO sudah menggunakan jasa pengamanan Security dan beberapa CCTV serta Alat Pemadam yang terpasang di beberapa titik areal kantor. Aiptu Lalu Zainul Malik di sela kunjungannya memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada pihak pengelola agar selalu tanggap dengan situasi kamtibmas sekitar demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (yd)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close