Polres Lombok Timur, Kirim Miras Dan Narkoba Ke Polda NTB

Barang Bukti Miras Dibawa ke Polda NTB Untuk Dimusnahkan

Selong – Menjelang Ramadhan, barang bukti sebanyak 4.425.000 liter minuman keras (miras) dan Minol, dari hasil Operasi Pekat Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur dan Operasi Rutin Jajaran Polres Lombok Timur dikirim ke Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk dimusnahkan pada hari Selasa, (23/5/2017).

Pemusnahan ini dilakukan, sebagai wujud menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif selama bulan suci Ramadhan di Kota berjuluk seribu Masjid ini.

Barang Bukti Miras Yang Akan Dimusnahkan Di Polda NTB

Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H melalui Kasat Res Narkoba mengatakan Pemusnahan miras dan Minol tersebut, seyogyanya dilakukan di Lotim namun akhirnya dipusatkan di Polda NTB, langsung dilakukan oleh Bapak Kapolda.

Hadir pada acara tersebut adalah Pejabat Utama, Kapolres Jajaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil razia dari Operasi “ Pekat Gatarin ” 2017 dan Operasi Cipta Kondisi.

Minuman keras merupakan gerbang pemicu perkelahian antar kelompok dan tindakan kriminal lainnya, yang banyak terjadi dalam kondisi tidak sadar gara-gara menenggak barang haram ini. Aman, nyaman dan terkendali adalah dambaan kita bersama. (AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close