Kapolda NTB : Bila Temukan Penyakit Masyarakat, Segera Laporkan

Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si

Mataram – Kapolda NTB Brigdr Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si menyampaiakan, apabila dalam menyambut bulan suci ramadhan ada warga menemukan tindak pidana pelanggaran penyakit masyarakat seperti, perjudian, prostitusi, peredaran minuman keras dan sebagainya, hendaknya melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

“Kalau ada informasi terkait dengan penyakit masyarakat supaya dilaporkan kepada kepolisian supaya bisa kita tindaklanjuti,” ungkap Kapolda NTB usai pemusnahan barang bukti hasil operasi kepolisian dengan sandi Operasi Pekat Gatarin 2017 di parkir hanggar Polda NTB, Selasa (23/5).

Disampaikan juga, apabila seketika ditemukan sebuah pelanggaran penyakit masyarakat untuk tidak melakukan tindakan secara pribadi atau kelompok dengan menghakimi, “Tidak untuk melakukan tindakan aksi masing-masing,” imbuhnya.

Menyentuh para tokoh agama dan masyarakat, Kapolda NTB juga berharap tindaklanjut terhadap laporan adanya penyakit masyarakat dapat ia tindaklanjuti dengan serius.

“Untuk itu kita sudah sampaikan kepada seluruh warga masyrakat, tokoh agama, para tuan guru, alimulama, supaya betul-betul apabila adanya informasi terhadap penyakit masyarakat segera memberitahu kepada kami supaya kami bisa tindaklanjuti,” pungkasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close