Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Sumbawa Laksanakan Giat Donor Darah

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo , Sik. MT dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Metha Yusuf Sutejo

Sumbawa Besar – Menjelang perayaan HUT Bhayangkara ke-71 di Polres Sumbawa, tentunya banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan, berbagai olah raga pun di gelar untuk memeriahkan peringatan 1 Juli tersebut.

Setelah pertandingan voli berakhir meriah kemarin malam , Pagi tadi (21/5) sekitar pukul 08.30 Wita seusai apel pagi langsung disambung dengan giat donor darah bertempat di rupatama Polres Sumbawa. Pelaksanaan giat tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik. MT  yang dengan bersemangat mengajak seluruh anggota untuk terlebih dahulu melakukan pengecekan guna mengetahui keadaan para anggota sebelum melakukan donor.

Giat Donor Darah juga di sambut antusias oleh seluruh anggota Polres Sumbawa terlihat dari banyak nya yang datang ketempat dilaksanakan nya donor tersebut, tidak hanya anggota Polres namun anggota polsek jajaran pun tidak mau kalah, selain itu hadir juga anggota Subden 2 Den A dan Anggota bhayangkari cabang Sumbawa.

Kapolres Sumbawa menyamapaikan rasa bangga nya “Saya patut berbangga melihat anggota dengan antusias melaksanakan giat positif yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang lain .” ungkap Kapolres . (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close