Hari Kebangkitan Nasional, Desa Pandan Indah Ikut Jaga Persatuan NKRI

desa pandan indah bersatu untuk NKRI

Mataram – Peringatan hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 mei 2017, di Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, juga ikut merayakannya dengan mendukung keutuhan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Pandan Indah Bripka Ketut Ningrat, dirinya sebagai motorik menggerakkan masyarakat, agar isu yang bersua terkait pecah belah NKRI tidak mempengaruhi warganya.

“Saya ingin masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang memecah belah NKRI,” pungkasnya kepada media tribratanewsntb, Minggu (21/5) melalui pesan singkat.

Menggandeng masyarakat di Desa Pandan Indah dan siswa siswi dari SMA dan Mts Al Ma’arif Desa Pandan Indah, dirinya bertekad untuk mempersatukan masyarakat untuk mencapai kebersamaan yang lebih harmonis, terlebih jelang pilkada pada 2018 mendatang.

desa pandan indah bersatu untuk NKRI

“Ini semua saya lakukan biar masyarakat di Desa Pandan Indah, bagian terkecil dari NTB tidak mudah terpengaruh oleh isu isu, apalagi menjelang pilkada besok, pasti ada perpecahan kelompok-kelompok yang mendukung calon masing-masing,” tambahnya.

Spanduk yang dibentangkan berbunyi, ‘Polri-TNI dan masyarakat Pandan Indah Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Pancasila’, berharap kergaman indonesia bisa bersatu.

“Saya ingin semua bersatu, karena kita Indonesia, yang kaya akan suku, agama dan ras,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close