13 Polisi Berprestasi Diganjar Penghargaan Oleh Kapolda NTB

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si memberi penghargaan kepada Brigadir Dahmanto

Mataram – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli,M.Si usai memimpin gelaran upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional pagi tadi, Senin (22/10) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB merangkaikannya dengan pemberian penghargaan bagi 13 orang anggotanya yang dinilai berprestasi.

Brigadir Dahmanto Bhabinkamtibmas Desa Taman Indah, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, yang membuat perpustakaan keliling menggunakan mobil pribadi sebelumnya telah mendapatkan penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. Atas prestasinya itu, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli,M.Si memberi apresiasi.

“Apa yang dilakukan oleh Brigadir Dahmanto Bhabinkamtibmas Desa Taman Indah di Lombok Tengah dia telah melakukan suatu kegiatan dalam rangka mewujudkan tujuan negara di alenia keempat UUD 1945 untuk memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa dilakukan Brigadir Dahmanto,” ujar Kapolda.

Selanjutnya Brigadir I Gede Yuda yang berstatus sebagai anggota Yanma Polda NTB telah berhasil melaksanakan tugas sebagai IPO (Individual Police Officer) Polri pada misi pemeliharaan perdamaian PBB di Haiti.

“Ikut serta aktif dalam rangka memelihara perdamaian dunia berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial, ini ditunjukkan oleh Brigadir Yuda sudah memberikan andil dalam rangka mewujudkan tujuan negara,” lanjut Brigjen Pol Firli.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si memberi penghargaan kepada Brigadir I Gede Yuda

Anggota Subden 1 Den A Pelopor Sat Brimob Polda NTB, Brigadir Ikhsan mewakili lima orang rekannya menerima penghargaan karena berhasil menangkap bandar narkoba beserta barang bukti berupa paket narkoba dan uang tunai hasil transaksi di wilayah hukum Polres Bima.

“Anggota Brimob yang bukan Reserse nangkap narkoba, kalau narkoba ditangkap reserse narkoba biasa, tapi ini anggota Brimob, nangkap sindikat narkoba itu luar biasa,” pungkasnya.

Kemudian Brigadir Abdul Basid, Banit Si Tindak Subdit Gakkum Dit Polair Polda NTB menjadi wakil dari empat orang rekannya menerima penghargaan dari Kapolda NTB karena telah berhasil mengungkap tindak pidana penyelundupan Lobster sebanyak lima kasus yang keseluruhannya berlanjut sampai proses persidangan. [hoff]

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si memberi penghargaan kepada Brigadir Abdul Basid

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close