Minimalisir Aksi Balap Liar Serta 3C Menjelang Bulan Ramadhan

Mataram,20 Mei 2017 Malam ini anggota piket Ton 3 ki 2 melaksanakan Patroli yang di tujukan untuk mengantisipasi maraknya aksi balap liar serta aksi 3C di perumahan menjelang Bulan Ramadhan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya balap liar yang akhir-akhir ini sering meresahkan masyarakat karena peserta balap liar yang biasa memanfaatkan waktu malam hingga dini hari.

Dalam pelaksanaannya anggota patroli Ton 3 Ki 2 menyambangi Kos-Kosan di daerah Babakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kpda penghuni kost serta menghimbau agar para penghuni kos tetap waspada terhadap orang orang yg mencurigakan mengingat telah banyak terjadi kasus kasus pencurian.

 

Selanjutnya anggota patroli Ton 3 Ki 2 menuju Karang Songkang Cakranegara setelah mendapat informasi dari HT bahwa ada sekelompok warga yang terlibat perkelahian. Beruntung sekali anggota Patroli Ton 3 Ki 2 dan Anggota Polsek Cakra datang ketempat kejadian tepat pada waktunya sehingga perkelahian antar warga tersebut dapat di Dibubarkan. Agar tidak menimbulkan kemacetan mengingat banyaknya pengendara yang berhenti di bahu jalan, Anggota patroli melaksanakan pengaturan lalu lintas agar kemacetan tidak bertambah parah Serta menghimbau warga sekitar untuk kembali kerumah masing masing.

   

Selanjutnya Anggota patroli bergeser ke jln Udayana guna mengantisipasi Giat Balap Liar. Aksi ini sangat meresakan mayarakat terutama pengguna jalan raya. Selain itu, tindakan ini untuk meminimalisir dan mempersempit ruang gerak dari aksi pelaku kejahatan, sekaligus guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara disaat melintas setelah selesai berakitifitas. Anggota Patroli juga memberikan himbauan kpd warga sekitar agar lebih waspada dengan kejahatan pada malam hari.

   

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli malam ini dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Oprator Mustang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close