Kasat Lantas Polres Mataram Himbau Masyarakat Bahwa Ada Perbaikan Jembatan

Mataram – Kasat Lantas Polres Mataram AKP Suherdi menghimbau kepada masyarakat yang sering melewati jalan Arya Banjar Getas bahwa disana terdapat jembatan yang akan diperbaiki sehingga akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas karena jembatan Batu Dawe tidak dapat dilalui.

“Jembatan Batu Dawe yang berada di Jalan Arya Banjar Getas Akan dilakukan Perbaikan sehingga tidak dapat dilalui, untuk itu akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Mataram AKP suherdi.

Jembatan Batu Dawe yang biasa dilalui masyarakat sudah mulai ditutup dan dialihkan arusnya semenjak tanggal hari Rabu lalu, Dinas Pekerjaan Umum akan berusaha untuk menyelesaikan pembangunan jembatan yang baru agar masyarakat dapat melaluinya.

“pengalihan arus yang menuju jembatan Batu Dawe akan terus dilakukan hingga pengerjaan jembatan tersebut selesai 100%,” tambahnya.

Kapolres Mataram melalui Kasat Lantas Polres Mataram terus menghimbau agar masyarakat mengetahui adanya pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan pihak kepolisian terkait pengerjaan jembatan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close