Olah Raga Menjadi Ajang Silaturahmi Antar Instansi Di Polres Sumbawa

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik .MT seusai senam mengucapkan terimakasih kepada Instruktur senam dan seluruh yang dapat hadir pada acara Olah Raga Bersama

Sumbawa Besar – Olah Raga juga dapat menjadi ajang silaturahmi hal tersebutlah yang menggambarkan giat yang di gelar oleh Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik. MT Sabtu pagi tadi (20/5).

Bertempat di lapangan apel Polres Sumbawa telah di laksanakan senam bersama yang tidak hanya di hadiri oleh anggota Polri namun hadir juga dari instansi lain nya yakni Pengadilan negeri Sumbawa, Kejaksaan Negeri Sumbawa, Pemerintah daerah Sumbawa, Kodim 1607 Sumbawa, Imigrasi, Karantina ,Bapas dan Lapas Sumbawa.

Giat yang dimulai pukul 07.30 ini berjalan dengan lancar, dan terlihat keseruan pada saat  seluruh peserta heboh mengikuti pemandu senam. Seusai senam berlangsung Kapolres mengajak para tamu untuk beristirahat sekaligus bertatap muka untuk membahas berbagai persoalan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa mengungkapkan “Selain sehat dengan berolah raga kita juga dapat mempererat tali silaturahmi antar berbagai Instansi dan hal tersebut tentunya akan memupuk kekompakan kita semua untuk mewujudkan Sumbawa yang aman dan nyaman” ungkap kapolres yang di temui seusai acara.(pc)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close