Kepercayaan Masyarakat Meningkat Bahwa Sumbawa Bisa Bersih Dari Narkoba, Polres Sumbawa Lagi-Lagi Ringkus Pengedar Narkoba

 

Barang Bukti

Sumbawa Besar – Setelah berhasil mengamankan IW Minggu kemarin, kali ini Sat Resnarkoba kembali berhasil menangkap pengedar Narkoba jenis sabu-sabu  yakni IB Alias Irbas, Warga Desa Bukit Permai ini diciduk polisi di kediamannya Senin (15/5) sekitar pukul 21.30 Wita.

Dari tangan IB berhasil diamankan barang bukti berupa 2 poket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,84 gram, 1 buah timbangan, 3 buah bong, 1 buah kotak rokok merk Clas mild, 1 buah korek api, 1 buah sumbu, 1 buah sekop, 1 pack plastik obat warna bening (plastik klip) dan uang tunai sebesar Rp.1.250.000.

IB Alias Irbas

Pada saat penggerebekan berlangsung di kediaman milik IB turut menyaksikan warga sekitar sebagai saksi.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik. MT mengungkapkan “Keberhasilan Polres Sumbawa dalam penangkapan IB Alias Irbas beserta barang bukti berupa Narkotika Jenis Sabu-sabu dan sejumlah uang tunai berawal dari laporan masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polres Sumbawa bahwa Sumbawa bisa bersih dari Narkoba, dilihat dari semakin banyak masyarakat yang sudah berani melapor, sehingga tidak sia-sia pula ajakan pihak kepolisian untuk bersama-sama memerangi Narkoba.” Ungkap Kapolres Sumbawa yang memang sedari awal menjabat sebagai Kapolres sudah berkomitmen akan serius untuk memerangi barang haram tersebut. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close