Kedapatan Membawa Ganja, Pemuda 19 Tahun Dicokok Polisi di Sumbawa

Foto pelaku dan barang bukti

Sumbawa – AS Alias Ciko, pria berusia 19 tahun ini berhasil dibekuk pihak Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, pasalnya pemuda ini kedapatan membawa ganja kering di saku celananya, Kamis (18/5) kemarin sekitar pukul 17.30 Wita di gang depan kantor Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik. MT membenarkan penangkapan yang dilakukan pihaknya terhadap pengedar narkotika jenis ganja tersebut, Jumat (19/5).

“Pengedar ganja berinisial AS alias Ciko berhasil kami ringkus kemarin sekitar pukul 17.30 Wita,” ujarnya.

Dari hasil penangkapan, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang menguatkan bahwa pelaku memang merupakan seorang pengedar.

“Ditemukan barang bukti narkotika jenis ganja kering dengan total berat 17,49 gram, uang tunai sejumlah Rp 130.000,-  dan 1 unit sepeda motor merk honda blade warna merah hitam dengan nopol EA 4312 DC” jelas Kapolres Sumbawa.

Saat dilakukan pengembangan pemeriksaan, dari hasil tes urine pelaku dinyatakan positif. AS mengakui bahwa dirinya mendapatkan barang dari  daerah Mataram dan akan diedarkan di Sumbawa. [hoff]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close