Berjalan 9 Hari,500 Lebih Kendaraan Terkena Razia Operasi Patuh

 Taliwang_Operasi Patuh 2017 Polres Sumbawa Barat baru berjalan 9 hari pada kamis(18/5/2017),namun angka pengendara yang terkena tilang menunjukan jumlah yang fantastis. tercatat sampai hari ke 9 operasi patuh Polres Sumbawa Barat sudah 584 surat tilang dan 54 surat teguran dilayanagkan kepada pelanggar.

Sementara ini pelanggaran yang paling dominan adalah tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat  seperti yang di sampaikan Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat Iptu Tira Karista S,ik ”sampai hari ini kami sudah menilang sebnayk 584 kendaraan dengan pelanggaran paling dominan tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat surat ” ujar beliau.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat juga menyampaikan bahwa  tilang bisa saja terus  bertambah mengingat masa operasi yang masih tersisia tinggal 5 hari lagi “5 hari kedepan kami akan tetap melaksanakan razia sampai masa operasi selesai dan jumlah tilang kemungkinan akan bertambah”tutur beliau.

Seperti yang kita tahu Operasi Patuh Gatarin 2017 ini adalah operasi menjelang ramadahan yang bertujuan menekan nagka pelanggaran lalu lintas terutama yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.(Lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close