Sabhara Polres Lombok Utara Berjibaku Padamkan Api Rumah Warga

Lombok Utara – Akibat membakar sampah terlalu dekat, satu rumah di dusun kadang kaok desa Tanjung kec tanjung Kabupaten Lombok Utara, sekitar pukul 20.30 WITA 16/5 ,hangus terbakar.

Informasi yang didapat, rumah tersebut merupakan milik inaq safinah, dan saat kejadian safinah sedang tidak berada di rumah.

Kejadian bermula ketika safinah membakar sampah di dekat rumahnya, setelah itu safinah pun pergi ke rumah tetangganya dan meninggalkan api sampah yang dibakarnya menyala.

Namun tak beberapa lama kemudian, api tersebut membesar dan membakar atap rumahnya. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut pun berduyun-duyun menghampiri rumah safinah, Anggota Sabhara Polres Lombok Utara yang sedang berpatroli di sekitar lokasi langsung berjibaku bersama warga dan memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tetapi akibat api yang begitu besar, warga tidak mampu memadamkannya dan api seketika langsung menghanguskan rumah,

KBO Sabhara Polres Lombok Utara IPDA SUGIJAYA yang dikonfirmasi membenarkan ” kejadian tersebut dan mengatakan mobil pemadam kebakaran sulit menjangkau lokasi karena sempitnya jalan menuju ke rumah inaq Safinah sehingga  tak banyak harta benda korban yang berhasil diselamatkan, Korban sendiri saat ini di evakuasi di rumah salah satu tetangganya”

Korban Inaq Safinah

“Karena apinya sangat besar, kami disini cuma menggunakan peralatan seadanya, jadi sangat sulit memadamkan api,” ujar Sugijaya.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih beramai-ramai di rumah korban untuk membantu membersihkan sisa-sisa puing kebakaran.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close