Polda NTB Akan Disiplinkan Pengendara di Jalur KTL

apel pagi

Mataram – Disampaikan Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol. Budi Indra Dermawan, dalam mendidik ketaatan masyarakat berlalulintas untuk wilayah Kota Mataram, pihaknya akan mendisiplinkan wilayah Kawasan Tertib berlalulintas (KTL) disepanjang jalan langko Mataram.

“Kedepannya kita akan disiplinkan kawasan tiblantas (Kawasan tertib lalulintas) di depan Mako Polda NTB sepanjang jalan Langko,” pungkas Dirlantas Polda NTB Kombes Pol. Budi Indra Dermawan saat apel pagi di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Rabu (17/5).

Hal tersebut menurut Dir Lantas Polda NTB mengingat angka kecelakaan yang terjadi akibat ketidakdisiplinan pengendara di jalan raya banyak merenggut korban, terutama diusia muda.

“Hampir 75 persen angka kecelakaan adalah generasi muda,” tambahnya.

Juga ditegaskan Dirlantas Polda NTB kepada personil yang mengikuti apel pagi, agar setiap personil polri dan pns polri bisa menjadi contoh kepada masyarakat, sekaligus sebagai sosialisasi teladan dalam berkendara di jalan raya.

“Harapan agar setiap anggota tetap menjadi teladan dalam berkendara pada keluarga, saudara, handaitolan dan lingkungan tempat tinggal,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close