Oprasi Pekat Berjalan Lancar, Polres Mataram Beserta Jajaran Amankan 80 Orang

Mataram – Polres Mataram beserta jajaranya telah usai melaksanakan Oprasi Pekat Gatarin 2017. Oprasi yang berjalan beberapa minggu tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan penyakit masyarakat seperti judi, miras dan prostitusi. Kapolres Mataram yang didampingi Wakapolres Matara, Kapolsek, Kasubbag Humas dan Kasat Reskrim melakukan Jumpa Pers untuk menginformasikan hasil dari pelaksanaan oprasi tersebut pada Hari Senin (15/05) di Polres Mataram.

“Dari hasil pelaksanaan Oprasi Pekat Gatarin 2017, Polres Mataram beserta jajaran berhasil mengamankan 80 orang terkait judi, miras dan prostitusi” ungkap Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K.

Polres Mataram beserta jajaranya berhasil mengamankan 80 orang yang terdiri dari kasus perjudian sebanyak 13 orang, prostitusi satu orang, dan miras sebanyak 66 orang. Dari kasus perjudian berhasil diamankan barang bukti uang tunai Rp. 10.675.000 (Sepuluh Juta enam ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) beserta alat – alat yang digunakan untuk melakukan perjudian. Dari Kasus Prostitusi berhasil diamankan uang tunai Rp. 350.000,- dan satu kotak kondom. Dari kasus miras berhasil diamankan minuman keras tradisional jenis tuak sebanyak 3.127 Liter, minuman keras tradisional jenis brem sebanyak 4.161 Liter dan minuman keras jenis bir sebanyak 293 Botol terdiri dari botol Besar dan Kecil.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close