Lakukan Penggeledahan, Polisi Dapati Senjata Api Rakitan Dirumah Pelaku Jambret

Mataram – Polsekta Cakranegara berhasil mengamankan dua orang jambret yang nyaris dibakar oleh massa pada hari Sabtu yang lalu. Berdasarkan pengembangan yang didapat dari hasil penyidikan Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara terhadap kedua pelaku jambret tersebut, pihak kepolisian berhasil mengumpulkan informasi yang penting dan langsung melakukan penggeledahan pada hari Minggu (14/05).

“Dari hasil pengembangan kasus jambret yang terjadi Sabtu yang lalu, pihak kepolisian melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan berhasil mengamankan senjata api rakitan dan masih banyak lagi barang bukti kejahatan lainnya” ungkap Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K.

Pihak Kepolisian yang melakukan penggeledahan di rumah milik pelaku jambret berhasil menemukan banyak barang bukti kejahatan lainnya, barang bukti diantaranya sepucuk senjata api rakitan beserta peluru yang masih aktif, senjata tajam, tas wanita beserta dompet, satu unit sepeda motor merek Honda Vario, STNK dan BPKP.

“Kedua pelaku melakukan aksinya sudah lebih dari sepuluh kali diwilayah Kota Mataram, kedua pelaku tersebut juga merupakan DPO dari Polres lain dengan kasus yang sama” tambahnya.

Dari hasil penyidikan kedua pelaku sudah melakukan aksinya berulang – ulang kali di wilayah Kota Mataram dan dibeberapa Kabupaten yang berada di Pulau Lombok. Saat ini kedua pelaku masih diamankan oleh Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara untuk dilanjutkan proses hukumnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close