Direktorat Sabhara Polda NTB Tidak Mengenal Lelah Untuk Tetap Berbagi

Mataram – 17 Mei 2017 Diluar sana banyak kita temui Saudara-saudara kita yang kebutuhan Ekonominya dalam sehari hari masih tergolong sangat sulit sehingga memerlukan uluran tangan dari kita selaku Pelindung Pengayom Serta Pelayan Masyarakat.

Inak Soan adalah seorang nenek tua yang berusia 87 thn Alamat di desa keru kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Di usianya yang sudah tua ini, Beliau masih lincah dalam segala hal seperti berkeliling kampung untuk mencari kayu bakar yang kemudian ia gunakan untuk memasak sehari hari.

 

Selanjutnya Inaq saidah Nenek tua yang usianya kurang lebih 100 thn ini Hidup bersama seorang Anaknya yang mata pencahariannya adalah sebagai buruh tani di Dusun Batu Kantar Desa Kantar Kec. Narmada Lombok Barat. Diusianya yang sudah menginjak 100 thun ini alhamdullilah Beliau masih diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Dengan kegiatan Empati Seribu Rupiah Polda NTB, anggota dapat memberikan sumbangan berupa sembako kepada Saudara Saudara kita diluar sana yang masih membutuhkan Uluran Tangan dari kita dan Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri.

( Operator Ton 3 Ki 2 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close