Tersangka Pencabulan Digelandang Ke Mapolres Lotim

Sikur – Kenakalan remaja kembali mencuat dengan adanya kasus pencabulan yang dilakukan E (20 Tahun) warga Dusun Lekong Pituq Desa Tete Batu Selatan Kecamatan Sikur terhadap temannya yang masih di bawah umur, WA (16 tahun) pelajar asal Dusun Benteng Daye Desa Kembang Kuning Kecamatan Sikur.

Kasus pencabulan ini terungkap dengan dilaporkannya kejadian yang menimpa WA yang dipaksa berhubungan intim di semak-semak hutan Ulem-ulem Desa Tete Batu oleh E pada Minggu (14/5) kemarin.

Berdasarkan pengakuan korban di hadapan polisi pada saat melaporkan kasusnya, pelaku awalnya menghubungi korban dan mengajak korban datang ke rumah pelaku. Setelah beberapa saat menonton film di laptop, keduanya pergi ke kawasan hutan Ulem-Ulem. Sesampai di semak-semak, pelaku memaksa korban untuk melakukan hal yang belum pantas dilakukan pasangan yang belum menikah. Awalnya korban menolak. Namun, pelaku memberikan tamparan sebanyak lima kali yang membuat korban tak berdaya dan menuruti keinginan bejat pelaku.

Atas kejadian tersebut, korban yang merasakan sakit di bagian kemaluannya setelah mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh itu segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sikur yang segera mengambil tindakan dengan menyarankan korban untuk melakukan visum.

Menurut Kasubbag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista yang dikonfirmasi di Selong, Senin (15/5) kemarin, karena berhubungan dengan persoalan perempuan yang masih di bawah umur, kasus pencabulan ini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Lombok Timur yang kemudian bertindak cepat. Pelaku dapat segera diamankan petugas dan digelandang ke Polres Lombok Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.(yief)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close