Pengedar Narkoba Berhasil Di Ciduk Sat Res Narkoba Polres KSB

Taliwang- Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat Rabu (10/05/2017) kembali mengamankan seorang pengguna, pemilik dan pengedar Narkoba yang selama ini Meresahkan masyarakat di Sumbawa Barat.

Berawal dari informasi  masyarakat  bahwa sering  terjadi transaksi narkoba dirumah tersangka HLM, personel Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat langsung menyatroni Rumah HLM yang berada di Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat untuk di geledah.  Dalam penggeledahan tersebut berhasil ditemukan 3 Poket Sabu seberat 0,26gram, 6 klip kosong, 1 buah potongan klip, 2 potongan kaca yang di duga digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

Kasat Res Narkoba Polres Sumbawa  Barat Iptu Mulyadi S,Sos membenarkan bahwa personilnya telah berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti yang di amankan dari rumah HLM ”Tim Opsnal kami telah mengamankan tersangka dan barang bukti dari rumah HLM dan keduanya telah  dibawa ke Mapolres Sumbawa Barat  untuk selanjutnya kami akan lakukan pengembangkan”  ujar beliau.

Selanjutnya HLM dibawa ke kantor Polisi untuk diperiksa lebih lanjut. HLM di ancam dengan Pasal 112 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(AH)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close