Di Operasi Patuh TNI/POLRI Juga Tidak Luput Dari Pemeriksaan

Tribratanews – taliwang_Masih di tengah pergelaran operasi patuh gatarin 2017 yang berjalan sudah tujuh hari ini tak menciutkan fisik dan mental anggota Polres Sumbawa Barat, personil Brimob serta Polisi Militer yang terlibat dalam sprin pelaksanaan operasi.

Satuan Lalu Lintas yang menjadi garda terdepan pun tetap bersemangat dalam menekan angka pelanggaran lalu lintas yang ada bumi pariri lema bariri ini dengan memberi tindakan tegas terhadap pengguna jalan raya yang masih saja tak menyayangi nyawanya.

Selasa (16/17) sekitar pukul 07.00 wita bertempat di simpang Kud kota Taliwang seluruh personil yang terlibat sprin operasi patuh turun langsung ke lapangan untuk memberikan tindakan kepada pengguna jalan raya, tak hanya masyarakat umum awamnya yang menjadi sasaran namun anggota TNI/Polri pun tetap di periksa kelengakapan diri dan kelengkapan kendaraannya.

Sesuai perintah dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP ANDY HERMAWAN, SIK saat gelar pasukan beberapa hari lalu, “jika ada anggota yang melakukan pelanggaran lalu lintas akan tetap di tindak tegas sesuai dengan aturan karena anggota harus bisa menjadi contoh pelopor keselamatan berlalu lintas”. Tegasnya.

Operasi patuh gatarin 2017 ini tergelar secara serentak di seluruh Indonesia hingga tanggal 22 mei 2017 mendatang, oleh karena itu mari lengkapi diri, lengkapi kendaraan, jangan gunakan helm karena takut dengan polisi tapi gunakan helm karena sayang dengan keluarga dirumah dan sayang dengan nyawa, semoga kedepan angka pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Sumbawa Barat ini dapat menurun bahkan tidak ada lagi pelanggaran – pelanggaran lalu lintas yang terjadi. (PF38)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close