978 Pelanggar Terjaring Sampai Hari Ke 7 Ops Patuh Gatarin 2017

Kendaraan bermotor yang terjaring karena tidak memiliki kelengkapan saat razia

Bima Kota – Lebih dari 978 pelanggar terjaring razia Operasi Patuh Gatarin 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Bima Kota sampai dengan pelaksanaan pada hari ke 7, Senin (15/05).

Ini menunjukkan bahwa masih kurangnya kesadaran dan kepatahuhan masyarakat Kota Bima terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas sehingga diperlukan tindakan tegas  agar terciptanya kesadaran terhadap hukum dan perundang-undangan berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas di Kota Bima.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP  I Made Hendra Agustina, S.I.K. Kegiatan Kep[olisian yang mengedepankan fungsi lalu lintas ini digelar selama 14 hari sejak hari Selasa (09/05) yang lalu dan mengedepankan penegakan hukum yakni penindakan berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas.

“ Kegiatan yang dilaksanakan selama 14 hari ini yang mengedepankan fungsi lalu lintas dengan mengedepankan penegakan hukum yakni penindakan berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas” terangnya

Masih dari Kasat Lantas, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan, melengkapi kelngkapan kendaraan, menggunakan helm pengaman, tidak menggunakan Hp saat mengemudi atau mengendarai dan mematuhi rambu lalu lintas.

“agar melengkapi surat-surat kendaraan, melengkapi kelngkapan kendaraan, menggunakan helm pengaman, tidak menggunakan Hp saat mengemudi atau mengendarai dan mematuhi rambu lalu lintas” tambahnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close