Giat Out Door, Murid SD Integral Lukman Al Hakim Kunjungi Polres Bima Kota

Keceriaan murid Sd Integral Al Lukman Hakim saat disambut di Halaman Polres Bima Kota

Bima Kota – Sebanyak 165 orang siwa/siswi SD Integral Luqman Al Hakim Salama Kota Bima melakukan kunjungan ke Mapolres Bima Kota, Selasa (16/05) pukul 08.00 wita.

Kunjungan para generasi yang mnasih usia belian ini merupakan giat out door dan juga untuk mengenal lebih dekat tugas-tugas kepolisian sejak dini dan hal ini juga sesuai dengan program polisi sahabat anak yang sudah dicanangkan oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K dan sudah berjalan sejak lama.

Sesampainya di Mapolres Bima Kota, para generasi belia ini mendapat arahan dari Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP M. Yamin yakni  pengenalan sejak dini tentang tugas-tugas kepolisian dan juga arahan tentang pengenalan sejak dini bahaya narkoba dan obat – obat terlarang lainya.

Kasat Binmas AKP M. Yamin memberikan pengarahan kepada para murid SD Integral Luqman Al Hakim di ruang aula Polres Bima Kota

Kasat Binmas menerangkan bahwa kegiatan kunjungan para siswa/siswi SD ini selain untuk mengenalkan tugas-tugas kepolisian dan bahaya narkoba, juga bertujuan untuk mensukseskan program polisi sahabat anak yang diprogramkan oleh bapak kapolres sehingga para generasi yang masih belia ini bisa memahami bahwa kepolisan selain sebagai pelindung,pengayom dan pelayan, juga bisa menjadi sahabat para generasi  belia ini sehingga tidak lagi ada rasa takut terhadap polisi.

Para murid selesai mendapat pengarahan

“bahwa kegiatan kunjungan para siswa/siswi SD ini selain untuk mengenalkan tugas-tugas kepolisian dan bahaya narkoba, juga bertujuan untuk mensukseskan program polisi sahabat anak yang diprogramkan oleh bapak kapolres” terangnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close