Dicabuli Di Semak Hutan, Seorang Gadis Laporkan Temannya Ke Kantor Polisi

Ilustrasi

Selong – Seorang gadis yang masih di bawah umur, WA (16 th) pelajar asal Dusun Benteng Daye, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh temannya sendiri yang berinisial E (20th) warga Dusun Lekong Pituq Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (14/5).

Atas kejadian yang menimpanya, WA melaporkan kejadian yang memilukan itu ke Polsek Sikur. Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Sikur segera mengambil tindakan dengan menyarankan korban untuk melakukan visum.

Kini kasus pencabulan itu ditangani di Unit PPA Polres Lombok Timur. Beruntung pelaku dapat segera diamankan petugas dan digelandang ke Polres Lombok Timur.

Kasubbag Humas Polres Lombok Timur Iptu I Made Tista yang dikonfirmasi di Selong, Senin (15/5) kemarin membenarkan adanya laporan tersebut. Dari pengakuan korban, pelaku awalnya menghubungi korban dan mengajak korban datang ke rumah pelaku. Dirumah pelaku, korban diajak menonton film menggunakan laptop.

Usai menonton film, keduanya pergi ke kawasan hutan Ulem-Ulem. Begitu sampai di semak-semak, pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya untuk berhubungan layaknya suami istri.

Awalnya korban menolak. Tidak terima dengan penolakan itu, pelaku kemudian memberikan tamparan sebanyak lima kali yang membuat korban tak berdaya dan menuruti keinginan bejat pelaku. “Karena berhubungan dengan persoalan perempuan yang masih di bawah umur, kasus pencabulan ini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Lombok Timur” kata Iptu I Made Tista. [hoff]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close