Cegah Suporter Anarkis Polres Lombok Utara Siagakan Pengamanan Maksimal

Lombok Utara – 14/5 Polres Lombok Utara gelar apel gabungan dengan Sat Brimob Polda NTB serta Dalmas Polda NTB turunkan 200 personil untuk pengamanan Final Open Turnamen Pemenang Cup Kabupaten Lombok Utara 2017 antara antara Regas.FC vs Akas.FC.

Kapolres Lombok Utara AKBP RIFA’I, S.H mengatakan’’ Pengamanan ini dilakukan pihaknya seperti biasa. Yang paling utama, kata dia pengamanan didalam stadion seperti wasit, pemain, panitia hingga penonton sekalipun agar tidak terjadi keributan terus akan diamankan, Di harapkan kepada anggota dalam PAM agar bersikap humanis, melaksanakan tugas sesuai prosedur dan under astimit,apabila ada pergerakan dari massa yang kemungkinan akan terjadi keributan agar melakukan tugas sesuai dengan prosedur dan terukur’’

Pengamanan ini dilakukan seperti biasa, didalam stadion pertandingan dan diluar stadion. Bahkan, pengaturan arus lalulintas agar Jalan tidak macet sekalipun ikut disiagakan, Kalau pengamanan tertutup diluar juga dilakukan, satlatas juga kita turunkan untuk mengatur kendaraan,” paparnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close