Babak Belur Dihajar Masa, Polisi Evakuasi Pelaku Jambret

Mataram – Polsekta Cakranegara bersma dengan Polsek Mataram berhasil mengevakuasi dua orang jambret yang habis babak belur diamuk massa di Jalan Ismail Marzuki pada Hari ini Sabtu (13/05) pada pukul 20.00 Wita.

“Pelaku tertangkap oleh masyarakat yang berada disekitar tempat kejadian, masyarakat yang emosi langsung menghajar jambret tersebut namun pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kedua pelaku jamret yang dihakimi massa tersebut langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian dan langsung dibawa kepuskesmas terdekat untuk menerima pengobatan. Dari identitas kedua pelaku diketahui pelaku tersebut berinisial SH(30) dan SN(28), Keduanya pelaku tersebut merupakan salah satu target kepolisian karena sudah sering melakukan aksi kejahatan yang serupa.

“Kedua pelaku tersebut tidak segan – segan melukai korbannya untuk memuluskan aksinya” tambahnya.

Pelaku tersebut tidak segan – segan dalam melakukan aksinya, sebab kedua pelaku setiap melakukan aksinya selalu membawa senjata tajam untuk melukai korbannya agar aksinya berjalan dengan lancar.

“Motor yang digunakan kedua pelaku hangus dibakar massa” tambahnya.

Masyarakat yang masih emosi akan perbuatan kedua pelaku jambret tersebut langsung membakar motor milik pelaku. Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah senjata tajam jenis parang milik pelaku dan motor milik pelaku yang hangus dibakar massa. Saat ini pelaku tengah diamankan oleh pihak kepolisian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close