Jadi Penyalahguna Narkoba, Oknum Security Diringkus Polisi

realess narkoba

Mataram – Kedapatan sebagai penyalahguna narkoba, seorang security salah satu hotel berbintang di Kota Mataram berinisial HR (39) diringkus Tim Opsnal Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB senin (8/5).

Diungkapkan Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat AKBP I Komang Satra di Mataram, Jumat (12/5), bahwa yang bersangkutan diduga sebagai penyalahguna narkoba, diketahui setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya yang berada di Cakranegara, Mataram, terdapat narkoba jenis ganja dan shabu.

“Sementara ini yang bersangkutan diduga sebagai penyalahguna narkotika. Itu sesuai dengan hasil temuan kami di rumahnya,” ungkap AKBP I Komang Satra, saat pres release di ruangannya.

Adapun barang bukti narkoba yang ditemukan anggota kepolisian berupa satu poket kecil plastik bening berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu-sabu seberat 1,08 gram dan dua bungkus kecil berisi potongan daun kering yang diduga ganja seberat 1,31 gram.

Menurut pengakuan yang bersangkutan setelah diintrogasi dari penyidik, HR terakhir menggunakan narkoba sudah tiga hari yang lalu.

“Test urin sudah dilakukan terhadap yang bersangkutan dan hasilnya negatif, namun tetap kami lakukan pemeriksaan karena kepemilikan narkoba,” tandasnya.

Terhadap yang bersangkutan petugas akan jerat dengan Pasal 111 Ayat 1 dan Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling berat 20 tahun penjara. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close