Tega Nian, Perempuan Cantik Asal Ampenan, Curi Motor Orang Tuanya Sendiri

pelaku yang diamankan polisi

Mataram – Niat yang teramat buruk dilakukan IS (27) wanita asal Kecamatan Ampenan, dengan tega dirinya mencuri sepeda motor milik orang tuanya, kemudian dijual lagi kepada penadah yang sudah menantinya.

“Motor yang di curi oleh pelaku merupakan motor milik orang tuanya sendiri,” ungkap Kasubag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa, kepada media, Kamis (11/5).

Diceritakan juga, jenis sepeda motor Honda Vario CBS 125 hasil curian yang bersangkutan setelah berhasil dicuri, langsung berpindah tangan kepada dua orang penadah yang masing-masing berinisial FZ (41) asal Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram dan FT (41) asal Pagesangan Barat, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

“Dia ditangkap di Lapangan Sangkareang tanpa melakukan perlawanan. Berdasarkan keterangannya, sepeda motor digadai pada 480 (penadah) sebesar Rp 4 juta,” tambahnya.

Saat ini ketiganya, IS, FZ dan FT berada di Mapolres Mataram bersama dengan barang bukti hasil curian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

DIketahui pelaku IS sebelumnya telah dikenal suka berulah di wilayah Ampenan. Beberapa bulan lalu ia pernah ditangkap polisi lantaran mengkonsumsi narkoba. Beruntung pelaku IS hanya menjalani rehabilitasi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close