Siap-siap, Hari Ini Akpol, Esok Casis Bintara Polri Akan Test Psikologi

ilustrasi penerimaan Polri

Mataram – Setelah dilakukannya test psikoogi untuk calon siswa Akademi Kepolisian, hari ini, Jumat (12/5) di gedung Hakka, Narmada, Kabid Humas Polda NTB mengungkapkan, segera dipersiapkan bagi calon siswa Bintara Polri untuk mengikuti test esok hari ,sabtu (13/5).

“Silahkan dipersiapkan bagi para peserta calon siswa Bintara Polri untuk mengikuti test psokologi besok,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M di ruang kerjanya, jumat (12/5).

Sebanyak lebih dari seribu peserta calon Bintara Polri akan melalui test psikologi, mulai dari pukul 07.00 wita, Kabid Humas mengharapkan, tdak ada permainan curang dilakukan oleh para peserta test.

“Dari datanya, sebanyak 1.447 orang besok yang akan ikuti test psikologi,” imbuhnya.

Diinformasikan, untuk para peserta calon siswa Akademi Kepolisian yang telah mengikuti test psikologi, dihari yang sama secara langsung diumumkan hasil test peserta yang lulus dan akan mengikuti tahap test berikutnya.

“Awalnya jumlah pesertanya yang Akpol 56 orang, setelah diseleksi, yang memenuhi syarat 31 0rang, dengan rincian pria 30 orang dan wanita hanya satu orang,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close