Polsek Narmada Amankan Mobil Bak Terbuka yang berisi Petasan

Mataram – Jajaran Polres Mataram yang tengah melakukan Oprasi Patuh Gatarin 2017 terus melaksanakan razia untuk menertibkan pengendara – pengendara yang kerap melakukan pelangggaran dibidang Kamseltibcar lantas.

“Saat pelaksanaan razia dalam rangka Oprasi Patuh Gatarin 2017, jajaran Polsek Narmada berhasil mengamankan sebuah kendaraan R4 yang mengangkut ribuan petasan” ungkap Kapolsek Narmada Kompol Setia Witjatono.

Pada hari Rabu (10/05) Polsek Narmada melaksanakan razia dalam rangka Oprasi Patuh Gatarin 2017, namun jajaran Polsek Narmada menemukan ribuan petasan yang diangkut sebuah kendaraan R4 bak terbuka. Jajaran Polsek Narmada langsung mengamankan supir beserta kendaraannya ke Mapolsek Narmada.

“Dari keterangan supir bak terbuka tersebut, petasan – petasan tersebut akan di jual dipengecer – pengecer yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Barat,” tambahnya.

Pihak kepolisan Sektor Narmada mengungkapkan supir tersebut berinisial AP(31) yang merupakan warga Kelurahan Sapta Marga Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Petasan petasan yang dianggkut oleh AP niatnya akan dijual kepada pengecer yang berada diwilayah Kabupaten Lombok Barat. Saat ini pelaku sudah diamankan dan akan dilakukan penyidikan oleh Unit Reserse Kriminal Sektor Narmada.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close