Polres Lombok Tengah Musnahkan Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat

Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH menunjukkan hasil barang bukti selama operasi pekat

Mataram – Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan seluruh barang sitaan hasil operasi pekat kemarin berupa ribuan miras yang terjaring di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Oleh karena itu, pagi ini, Jumat (12/5) di halaman apel Polres Lombok Tengah dilakukan pemusnahan barang bukti miras di hadapan (toga) tokoh agama, (tomas) tokoh masyarakat dan seluruh personil Polres Lombok Tengah.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lombok Tengah  AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH menuturkan pada media bahwa pihaknya telah berusaha memberikan rasa aman dan nyaman  menjelang ramadhan nanti dengan mengamankan ribuan miras di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

“Kami beserta seluruh tim Polres Lombok Tengah telah menggelar pemusnahan semua miras agar dapat tercipta situasi kondusif  jelang ramadhan nanti,” tuturnya.

pemusnahan barang bukti miras

Barang bukti hasil Operasi Pekat yang diamankan berupa 16 kasus, miras tuak 3.253 liter, brem 261 liter, bir 343 botol dengan jumlah tersangka 20 orang.

“Semua jenis miras telah kita musnahkan disaksikan dengan toga, tomas dan seluruh personil di Mapolres Lombok Tengah. Selain miras, hasil operasi pekat lainnya yang berhasil kita amankan adalah enam kasus narkoba jenis sabu dengan berat sebanyak 4 gram,” tambahnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close