Menyambut Hut Bhayangkara Ke-71 Polres Lotim Lakukan Donor Darah

 

KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE – 71

Selong – Polres Lotim Lakukan aksi Kemanusiaan berupa Donor Darah, kegiatan Dimaksud dalam rangka Memperingati HUT (hari ulang tahun ) Polri ke – 71 yang bertepatan pada tanggal 1 juli 2017 mendatang.

Kegiatan Donor darah yang diselenggarakan di Gedung Dharma Polres Lotim (Lombok timur) tersebut diikuti oleh Ratusan pendonor, selain dari Personel Polres Lotim, Polsek jajaran, Sat Brimob Subden 2 Den B, Instansi Samping seperti Personel TNI Kodim 1615 Lotim, Pol PP,Staf BRI dan Anggota Bhayangkari Cabang Selong juga turut mendonorkan darahnya, Jum’at (12/5/17).

KAPOLRES LOTIM CEK TENSI SEBELUM MELAKUKAN DONOR

Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo Kusumo S.I.K.,MH, yang juga turut mendonorkan darahnya mengatakan, selain untuk memperingati HUT Polri ke – 71 kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama, kami juga berharap semoga dapat bermanfaat bagi sesama. “tambahnya”.

Terselenggaranya Bakti sosial Donor darah yang dimulai pukul 07.00 wita tersebut atas kerja sama Urusan kesehatan (urkes) polres Lotim dengan PMI Kab. Lotim, Bripka Supriadi Selakau Perwira Urusan kesehatan saat ditemui menyatakan rangkaian kegiatan Baksos Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Polri ke – 71 ini  sengaja dimajukan dikarenakan beberapa pekan kedepan akan datang Bulan Suci Ramadhan, kasihan anggota nantinya dalam kondisi berpuasa kemudian akan mendonorkan darah. “jelasnya”.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Polres Lotim, IPTU I Made Tista juga mengucapkan Terimakasih yang yang sebesar-besarnya baik Kepada Personel Polres Lotim, maupun Instansi Samping yang sudah mendonorkan darahnya hingga Acara yang diselenggarakan dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan sebelumnya, semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan Ganjaran yang Setimpal dari yang Maha Kuasa. (yief).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close