Amankan Mobil Bak Terbuka, Polisi Sita Ribuan Petasan Saat Razia Operasi Patuh di Narmada

barang bukti yang diamankan petugas

Mataram – Operasi Kepolisian dalam bentuk Operasi patuh Gatarin 2017 tengah diberlakukan di setiap daerah. Oleh karena itu, petugas gencar merazia kendaraan manapun yang dianggap tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan lalulintas. Disamping itu, petugas juga menemukan mobil bak terbuka yang membawa ribuan petasan, Rabu (10/5) di kawasan Narmada.

Dijelaskan Kapolsek Narmada Kompol Setia Witjatono pada media diruang kerjanya, Jumat (12/5) bahwa pihaknya telah mengamankan ribuan petasan dari kendaraan bak terbuka (pick up).

“Saat pelaksanaan razia dalam rangka Operasi Patuh Gatarin 2017, bukan hanya merazia pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm maupun tidak membawa kelengkapan surat-surat berkendara. Seperti halnya jajaran Polsek Narmada berhasil mengamankan sebuah kendaraan R4 yang mengangkut ribuan petasan” ungkap Kapolsek Narmada Kompol Setia Witjatono.

Pihak kepolisan Sektor Narmada mengamankan yang bersangkutan dengan inisil AP (31) yang merupakan warga Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Ribuan petasan yang dibawa oleh AP akan dijual kepada pengecer yang berada diwilayah Kabupaten Lombok Barat. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan akan dilakukan penyidikan oleh Unit Reserse Kriminal Sektor Narmada. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close