Team Opsnal Polres Mataram Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Mataram – Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil mengamankan pelaku curanmor pada hari Senin (08/05). Kedua orang pelaku curanmor tersebut diamankan Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram wilayah Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Dari informasi yang didapat Kedua pelaku berinisial IB(22) yang merupakan warga  Lingkungan Kalanganyar Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram dan ED(36) merupakan warga  Kelurahan Karang Baru Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

” Kedua pelaku curanmor tersebut diamankan saat akan melakukan transaksi jual beli motor hasil curiannya” ungkap Kasat Reskrim Polres Mataram AKP Kiki Firmansyah, S.I.K.

Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram melakukan penangkapan berkat informasi bahwa sebelumnya kedua pelaku curanmor tersebut menawarkan motor hasil curiannya di wilayah sesela, namun karena transaksi gagal pelaku langsung berniat menjualnya diwilayah Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Saat akan melakukan transaksi kedua pelaku tersebut dibekuk oleh Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

“Kedua pelaku melakukan aksinya dengan berpura – pura untuk minta diantar kesuatu tempat, setelah meliat situasi sepi kemudian pelaku tersebut memaksa korbannya turun dari kendaraan dan membawa kabur motor milik korban,” tambahnya.

Dari tangan kedua pelaku pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter Z. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan terkait kejahatan yang dilakukan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close