Kapolres Loteng : Tingkatkan Giat Kepolisian Bertemakan Religi Jelang Ramadhan

Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH

Mataram – Demi mewujudkan kualitas kinerja polisi yang lebih baik, sekaligus  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Polres Lombok Tengah sedang menyusun beberapa kegiatan kepolisian bertemakan religi agar mampu meningkatkan iman dan takwa pada tiap anggota. Kegiatan ini dipelopori oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH saat apel pagi, Selasa (9/5) kemarin.

Dijelaskan Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Ketut Tamiana pada media diruang kerjanya, Rabu (10/5) bahwa akan ada empat tugas baru yang akan dilakukan oleh Polres Lombok Tengah bertepatan dengan kegiatan masyarakat di bulan suci Ramadhan nanti.

“Tugas-tugas yang digagaskan itu antara lain, Pekan Santri yang akan diisi dengan kegiatan ibadah layaknya sebuah program pesantren kilat selama bulan Ramadhan, dialog sahur bersama Kapolres Loteng, sahur On The Road, serta patroli ngabuburit yang akan dirangkaikan dengan pengamanan sholat tarawih. Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbangi kegiatan masyarakat yang akan meningkat pada saat bulan suci Ramadhan,” tegasnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close