Inilah Program Polisi Sahabat Anak Dalam Penerimaan Murid TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima

Sosialisasi penerimaan siswa baru TK Bhayangkari 06 Kota Bima

Mataram – Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K pada kesempatan apel pagi dihadapan seluruh personil, Rabu (10/5) mencanangkan kegiatan program polisi sahabat anak  salah satunya dengan adanya program sosialisasi penerimaan siswa baru TK Bhayangkari 06 Kota Bima.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K melalui Kanit dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU Suhadak kepada media menjelaskan bahwa Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota yang tergabung dalam Polisi Sahabat Anak mengajak seluruh siswa TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima untuk konvoi sambil mensosialisasikan penerimaan siswa baru.

“Route yang dilalui yakni seputaran jalan rontu, sambina’e, amahami, pasar amahami, jalan soekarno-hatta dan terakhir diterminal kumbe dan kembali ke TK Kemala Bhayangkari,” ujarnya.

Tidak hanya melakukan kegiatan berkeliling Kota Bima, Polisi Sahabat Anak Polres Bima Kota juga melakukan aksi lainnya yang masih berhubungan dengan sosialisasi penerimaan siswa baru TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima.

“Pada kegiatan tersebut selain konvoi dengan menggunakan tiga unit mobil satuan lalu lintas, satu bis polres dan satu unit truck dalmas Satuan Shabara Polres Bima Kota, aksi lainnya yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota adalah dengan membagikan brosur-brosur untuk persyaratan  pendaftaran masuk di TK kemala Bhayangkari. Tak lupa juga memberikan himbauan kepada orang tua yang memiliki anak agar mendaftarkan anak-anaknya di TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima,” tandasnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close