Polres Lombok Tengah Buat Program Dekat Dengan Masyarakat Saat Bulan Ramadhan

patroli kepolisian yang ditingkatkan

Lombok Tengah – Menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Lombok Tengah telah membuat 4 program kepolisian agar dekat dengan masyarakat, sehingga terjalin situasi kamtibmas yang kondusif saat bulan puasa tiba.

Disampaikan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana, keempat program tersebut merupakan tindakan kepolisian akan diberlakukan menjelang dan saat bulan puasa nanti.

“Akan ada 4 tugas baru yang akan Polres Lombok Tengah lakukan bertepatan dengan kegiatan masyarakat yang akan meningkat di bulan puasa,” ungkap Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana, selasa (9/5).

Keempat tugas yang dimaksud Kabag Ops Polres Lombok Tengah antara lain, Pekan Santri; Dialog Sahur Bersama Kapolres Loteng; Sahur On The Road dan Patroli Ngabuburit.

Menurutnya, kerawanan situasi kamtibmas akan terjadi disebabkan meningkatnya kegiatan masyarakat saat bulan ramdhan nanti, sehingga tindakan kepolisian harus mengimbangi untuk tetap menjaga situasi agar kondusif.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbangi kegiatan masyarakat yang akan meningkat pada saat bulan suci Ramadhan,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close