Pengamanan Rakernas Partai Demokrat Dari Satuan Dit Pamobvit Berjalan Kondusif

Mataram – Diselenggarakannya kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Partai Demokrat di Ballroom Rinjani Hotel Lombok Raya Kota Mataram NTB, dengan tema ” Rapatkan Barisan Gerakkan Mesin Partai Menuju Pilkada 2018 dan Pemilu Tahun 2019.” mulai tanggal 7 hingga 9 Mei kemarin berjalan kondusif.

Aapun rangkaian kegiatan Rakernas tersebut ;

  • Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta di pimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Prof. H Susilo Bambang Yudhoyono, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan hymne Partai Demokrat dan pembacaan kalam illahi.
  • Laporan sekjen DPP Partai Demokrat  Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS
  • Sambutan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Prof. H. Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus membuka kegiatan Rakernas dengan memukul gong yang di dampingi sekjen DPP Partai demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS dan Ketua DPD Partai demokrat Prov. NTB TGH M. Zainul Majdi.

Direktorat Pamobvit Polda NTB yang memiliki tugas pokok, salah satunya pengamanan Pejabat VIP, melakukan pengamanan melekat terkait hadirnya Bapak Susislo Bambang Yudoyono (SBY) Ketua Umum Partai Demokrat yang merupakan Presiden RI ke 6, dan Ibu Ani Yudoyono dalam Rakernas tersebut.

Pengamanan Rakernas Partai Demokrat selama di Lombok NTB berjalan cukup aman dan kondusif, tidak ada kendala maupun gangguan dalam pengamanan Rakernas tersebut, direncanakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Prof. H. Susilo Bambang Yudoyono beserta Ibu Ani Yudoyono akan bertolak ke jakarta sekitar pukul 07.00 Wita melalui Bandara LIA, Rabu (10/5). (yd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close