Satresnarkoba Polres Lotim Tangkap Bandar Narkoba

Barang Bukti yang Diamankan Oleh Satresnarkoba

Selong –Tim Satresnarkoba Polres Lombok Timur (Lotim) kembali berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba di sebuah rumah Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Pada hari Minggu (7/5/17) pukul 22.30 wita.

Pelaku ADH Alias DN Alias EGR (35) warga Kampung Turingan Labuhan Lombok Kec. Pringgabaya Kab. Lotim. diamankan pada saat sedang melayani para pelanggan dirumahnya setelah melalui proses lima Jam pemantauan.

Pelaku merupakan salah satu Bandar di wilayah Labuhan lombok dan sekitarnya. Pada saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan dengan cara berteriak untuk mengalihkan perhatian petugas, lengah sedikit barang bukti yang dilempar melalui ventilasi jendela kamarnya sudah barang tentu menyulitkan proses hukum selanjutnya. Pelaku tidak bisa mengelak setelah barang bukti berupa Shabu kami temukan disaksikan oleh warga sekitar.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 17 (tujuh belas) poket Narkotika jenis Shabu berat Bruto 2,31 g, 1 (satu) buah korek api dan Rokok surya 12, Plastik klip, uang hasil penjualan sebanyak Rp. 3.165.000 (tiga juta seratus enam puluh lima rupiah).

Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H melalui Kasat Resnarkoba AKP Prayit H, SH mengatakan bahwa pelaku merupakan target lama satu jaringan dari PASUTRI yang tertangkap terlebih dahulu SYD Alias BG Alias AG (27) dan KAS Alias AM (26) bulan Februari lalu, Ungkapnya

Mulanya kami mengalami kesulitan mengendus pelaku yang diketahui selalu mengganti modus untuk memasarkan barang Haram Narkoba ini, berkat kerja sama dengan elemen masyarakat, kami dapat memantau pergerakan dan menangkapnya, terang mantan Kasat Narkoba Bima.

Saat ini pelaku diamankan di Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur dalam rangka pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku dijerat dengan UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman sampai seumur Hidup.(War)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close