Polres Mataram Laksanakan Oprasi Patuh Gatarin 2017

Mataram – Polda NTB dan jajaran Polres Se-NTB akan melaksanakan Oprasi Patuh Gatarin 2017. Polres Mataram yang juga melaksanakan Oprasi Patuh Gatarin 2017, akan melaksanakan Oprasi yang dimulai pada hari ini Selasa (09/05) sampai  dengan 14 hari kedepannya. Dengan dilakukannya gelar pasukan Oprasi Patuh Gatarin 2017 menandakan dimulainya oprasi tersebut, Oprasi Patuh Gatarin 2017 juga melibatkan instansi samping seperti TNI dan Dishub untuk melaksanakan Oprasi.

“Oprasi Patuh Gatarin 2017 dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcar lantas” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Oprasi tersebut mempunyai sasaran yaitu pelanggaran kasat mata (helm, spion, knalpot racing dan kelengkapan standard dalam berkendara), kelengkapan berkendara (SIM dan STNK). Oprasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam bidang keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Oprasi ini diharapkan akan menekan pelanggaran dalam berkendara dan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Mataram” tambahnya

Dengan adanya oprasi ini diharapkan masyarakat bisa lebih tertib dalam berkendara, berkurangnya pelanggaran saat berkendara dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close